Bagi para pebisnis maupun perusahaan yang ingin terjun menggunakan jasa iklan Google Ads sebagai media untuk pemasarannya, biasanya tidak akan memiliki waktu yang cukup untuk mempelajari bagaimana cara yang benar untuk memasang iklan di dalam Google Ads hingga dapat menghasilkan leads.

Di sinilah ada cara untuk menggunakan layanan jasa Google Ads agar bisa membantu para pebisnis dan juga perusahaan untuk melakukan pemasangan iklan dengan efisien dan jelas. Berikut ini adalah tips yang nantinya harus Anda perhatikan.

  1. Pilih Layanan yang Bersertifikasi Google Partner

Tips pertama jika Anda ingin memakai jasa iklan Google, pastikan jika penyedia layanan tersebut sudah mempunyai sertifikasi Google Partner. Sertifikat ini nantinya bisa didapatkan, bila perusahaan jasa iklan Google terpercaya sudah mengikuti pelatihan dan mentoring dari tim Google. 

Jadi, Anda menemukan jasa Google Ads, coba tanyakan terlebih dahulu kepada agensi periklanan tersebut apakah mereka sudah menjadi Google Partners atau belum. Jika sudah, maka Anda dapat memilihnya tanpa ragu.

  1. Memilih Layanan yang Memiliki Portofolio Bagus 

Setiap perusahaan pasti akan memiliki rekam jejaknya masing-masing. Begitu juga dengan agensi periklanan yang menyediakan jasa iklan Google Ads. Jika Anda bertemu dengan salah satu dari orang yang ada di agensi tersebut, tanyakan lebih dahulu portofolio dari perusahaan mana saja yang pernah menjadi klien mereka.

Adanya portofolio, Anda dapat mengetahui bagaimana result dari layanan jasa Google Ads yang mereka tawarkan kepada kliennya. Bisa juga melakukan verifikasi kepada perusahaan terkait dengan performa yang dimiliki oleh agensi periklanan tersebut.

  1. Memastikan Garansi Iklan Tayang 

Pastikan juga bila agensi periklanan nantinya memiliki garansi untuk iklan tayang dengan baik pada Google Network, baik itu dalam search engine, YouTube maupun platform yang lainnya.

Bila ingin mendapatkan detail terkait dengan hal tersebut, maka dapat melakukan tracking pada website yang di iklankan. Agar nanti bisa melihat dari mana saja traffic pengunjung yang masuk dalam website bisnis maupun perusahaan Anda.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *