genteng metal pasir

Apakah Anda pernah mendengar tentang genteng metal pasir yang saat ini banyak dipertimbangkan sebagai atap bangunan yang sedang dibangun? Jika belum, maka Anda datang di saat yang tepat, karena Kami akan mengajak Anda untuk berkenalan dengan genteng metal pasir .

Apa Itu genteng metal pasir ?

Genteng metal pasir adalah salah satu dari jenis genteng metal yang sering digunakan untuk hunian. Sesuai namanya, ciri khas dari genteng yang satu ini adalah memiliki lapisan berpasir.

Genteng metal pasir terbuat dari baja galvalume az 100, campuran coraltex, zinc phospat dan juga zincalume. Campuran coraltexlah yang memiliki peran besar membuat genteng memiliki tekstur yang kasar.

Tekstur genteng yang dibuat kasar ini memiliki fungsi menahan sinar matahari supaya tidak menembus masuk ke dalam rumah Anda.

genteng metal pasir  memiliki beberapa pilihan ukuran ketebalan, namun yang paling cocok digunakan sebagai atap untuk hunian adalah ketebalan 0,20 mm hingga 0,40 mm.

Berapa Harga genteng metal pasir ?

Setelah mengetahui apa itu pengertian dari genteng metal pasir , Anda bisa jadi tertarik untuk memakainya di rumah Anda.

Namun sebelum membeli, ada baiknya Anda tahu dulu beberapa gambaran harga dari genteng metal pasir . Umumnya, selain merek, ketebalan genteng juga akan memberi pengaruh terhadap harga.

Sebagai contoh, genteng metal pasir dengan tipe 2×4 batuan yang memiliki dimensi 77 x 80 cm dan tebal 0, 25 mm bisa didapatkan dengan harga 59 ribu Rupiah per lembarnya.

Tipe lainnya adalah 2×4 color dengan harga 43 ribu Rupiah dimensi dan ketebalan yang sama dengan tipe batuan.

Terdapat juga genteng metal pasir  minimalis elegan berpasir 1,4 yang dibanderol dengan harga 74 ribu Rupiah. Ketebalan yang dimilikinya kurang lebih adalah 0,35 mm dengan dimensi 85,5 x 40 cm.

Itulah dia informasi perkenalan dengan genteng metal pasir  yang bisa Kami bagikan untuk Anda. Semoga bisa menambah wawasan Anda tentang jenis genteng yang ada di pasaran dan dapat membantu Anda menentukan jenis genteng yang cocok dengan rumah Anda.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *